Saturday, February 27, 2021

Astra Financial Serahkan Ambulance Gawat Darurat Untuk Rumah Sakit St. Carolus

Astra Financial Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk secara simbolis serahkan bantuan Ambulance Gawat Darurat kepada Rumah Sakit Saint Carolus (RSSC).

Astra Financial Serahkan Ambulance

Bantuan ini merupakan komitmen Astra Financial untuk dapat memberikan manfaat dan membantu Indonesia, serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial Astra, yaitu Astra untuk Indonesia yang sehat.

Sebagai implementasi dari program kontribusi sosial yang berfokus pada 4 pilar, yaitu bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan, Director in charge (DIC) Astra Financial, Suparno Djasmin, menyerahkan donasi secara simbolis kepada Rudyan Kopot, S.E, M.B.A., Ketua Perkumpulan Perhimpunan St. Carolus Vereeniging (PPSC) dan Dr. JB Endrotomo Sumargono Sp.OT, Direktur Utama RSSC melalui media virtual (video conference).

Dengan semakin tingginya persebaran pandemik Covid-19 ini, bantuan di bidang kesehatan merupakan prioritas Astra Financial, rumah sakit, dokter dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan sedapat mungkin didukung agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan semakin banyak orang, salah satunya dengan penambahan 1 unit Ambulance Gawat Darurat lengkap dengan peralatan medis yang diperlukan agar pelayanan semakin cepat dan responsif, bantuan kepada RS St. Carolus ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” ungkap Suparno Djasmin. RS St. Carolus merupakan institusi kesehatan Katolik pertama di Indonesia yang mulai beroperasi pada tahun 1919 yang diprakarsai oleh Keuskupan Agung Jakarta.

Latest Update