Astra Grup Salurkan Bantuan Rp 9 Miliar Untuk Palu

Bencana alam dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala menyisakan sebuah duka bagi masyarakat Indonesia. Proses pemulihan dan evakuasi korban dan sarana prasarana secara perlahan terus dijalankan.

Paska musibah ini, FIFGROUP bersama Astra Group diantaranya Astra Agro Lestari, United Tractor dan grup jasa keuangan Astra yang tergabung dalam Astra Financial seperti Permatabank, FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, KAF, SANF, Astra Ventura menyalurkan bantuan sebesar Rp 9 miliar yang diperuntukkan untuk membantu meringankan beban masyarakat Palu dan sekitarnya.

Loading...


Bantuan yang disalurkan melalui Posko Nurani Astra ini langsung diserahkan oleh Direktur Astra International, Suparno Jasmin disaksikan oleh Direktur Astra Agro Lestari, Bambang Wijanarko, CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, CEO Permatabank, Ridha DM Wirakusumah, CEO ACC, Siswadi, dan eksekutif Astra Financial lainnya.

Suparno Djasmin berharap, bantuan yang diberikan oleh Astra Group ini dapat meringankan beban saudara-saudara di Palu dan daerah lainnya yang terdampak bencana.

Sementara itu, CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa sinergi penyaluran bantuan ini sebagai bentuk solidaritas sebagai insan Astra terhadap saudara kita yang mengalami musibah. “FIFGROUP menyalurkan bantuan sebesar Rp 1,5 Miliar yang kami salurkan melalui Grup Astra,” tambah Margono.

Loading...