Astra Honda Motor

Astra Honda Motor Akhirnya Ikut IIMS Motobike Expo 2019

Astra Honda Motor pada akhirnya secara resmi mengumumkan keikutsertaanya pada ajang IIMS Motobike Expo 2019.

Pameran otomotif khusus roda dua ini sebelumnya dipastikan akan dirmaikan oleh 10 brand sepedamotor. Untuk brand asal Jepang Yamaha dan Kawasaki dipapstikan akan ikut event ini, sayang Suzuki dipastikan akan absen dalam ajang ini. Sementara untuk brand non-Jepang seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland Cyclewerks, Husqvarna, KTM, Peugeot, Piaggio dan Vespa dipastikan akan meramaikan event ini.

Masuknya Astra Honda Motor dalam daftar peserta IIMS Motobike Expo 2019, akan membuat pameran semakin seru. Pengunjung yang datang akan memiliki banyak pilihan model maupun varian dari berbagai merek kendaraan.

“Sudah kami putuskan bahwa Honda akan ikut serta pada IIMS Motobike Expo 2019. Keputusan ini baru dibuat karena sebelumnya kami masih mempertimbangkannya.” Jelas Ahmad Muhibbudin, General Manager Corporate Communications AHM.

Hadirnya Honda dan Yamaha dalam pameran ini tentunya akan menyemarakan event pameran ini. Sebagaimana diketahui, Yamaha sudah cukup lama absen dalam beberapa ajang pameran otomotif berkelas Internasional di Indonesia.

Sangat disayangkan Honda masih menutup rapat detil motor apa yang akan dipamerkan pada ajang pameran yang akan diselenggrakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019 ini di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Comments
Shares