Astra Otoshop Solusi Praktis Belanja Sparepart di Masa Pandemi

Astra Otoshop Solusi Praktis

Pada masa pandemi, Astra Otoparts dalam hal penjualan beruntung telah memiliki Astra Otoshop. Aplikasi Astra Otoshop jadi solusi praktis yang memudahkan konsumen untuk berbelanja secara online, tanpa harus datang ke toko atau bengkel.

Astra Otoshop tidak hanya menyediakan kebutuhan untuk kendaraan dengan berbagai merek terkenal seperti Aspira, Aspira Premio, Pirelli, GS Astra dan lain-lainnya. Dalam aplikasi ini, juga menyediakan fasilitas untuk pemesanan pelayanan service kendaraan di Shop & Drive ataupun di Shop & Bike.

“Astra Otoshop ditengah masa pandemi ini bisa jadi solusi praktis bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan kendaraannya tanpa harus mengunjungi toko ataupun bengkel. Semua bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Astra Otoshop,” ujar Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts di sela acara Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID) bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Loading...


Konsumen juga bisa melakukan pemesanan pelayanan service yang dilakukan dirumah konsumen sendiri dengan menghadirkan mekank ke rumah konsumen.

Melalui Astra Otoshop konsumen Mengurangi kontak salesman dan toko selama pandemi bisa melakukan order secara online dan bayar faktur secara online. hal ini memudahkan bengkel tanpa harus melakukan pembayaran secara langsung.

“Dari sisi penjualan pada kisaran bulan Januari hingga Maret 2020 penjulan AOP tidak dipungkiri mengalami sedikit penurunan. Hal ini tentunya terbantu berkat penjualan secara online ini. Pada pertengahan tahun penjualan kembali meningkat seiring dengan kesadara konsumen untuk menggunakan fasilitas secara online yang lebih mudah,” lanjut Rio.

Loading...


Tidak hanya menghadirkan beragam kebutuhan kendaraan, pada saat ini AOP juga menyediakan produk Alat Pelindung Diri seperti Face Shield, Face Shield Kacamata, Finger Corona, dan Safety Goggle. Tak hanya itu Astra Otoparts juga menyediakan produk yang bernama UV-C Box. Ini merupakan sebuah kotak penyimpanan yang bisa menyimpan barang-barang dan membersihkan barang-barang tersebut dari virus berbahaya dengan metode UV-C.

“Selain itu juga ada sebuah produk yang bisa digunakan untuk membantu para dokter gigi dalam membantu para pasiennya,” pungkas Rio.

Loading...