Asyiknya Trabasan Bareng di Ulang Tahun Pertama CROTS Tangerang Raya

Komunitas pengguna Honda CRF 150L yang hobi trabasan, CRF 150L Owner Tangerang dan Tangerang Selatan (CROTS) rayakan ulang tahunnya yang pertama. Yang namanya penyuka jalur tanah, maka perayaan hari jadi CROTS Tangerang Raya yang pertama pun dirayakan dengan trabasan bareng.

CROTS Tangerang Raya

Dengan mengusung tema ‘No Friends Left Behind’ perayaan dilakukan pada Sabtu (12/1). Tidak kurang dari 50-an bikers off roader pengguna Honda CRF 150L memulai perjalanan trabasan dari sirkuit Icon MX, Serpong, Tangerang Selatan. Petualangan menaklukan trek ekstrim dilakukan di Kawasan Wisata Gunung Dago, Bogor, Jawa Barat.

Di kawasan wisata Gunung Dago, para anggota CROTS Tangerang Raya melibas hampir semua trek tanah penuh dengan halang rintang yang cukup berat. Beberapa bikers pun ada yang terjatuh, namun dengan kekompakan sesuai tema yang diusung tidak ada teman yang tertinggal. Satu sama lain saling membantu rekan-rekannya yang terjatuh.

CROTS Tangerang Raya

Canda tawa pun pecah di warung makan yang berlokasi di gerbang kawasan wisata, saling berbagi cerita selama melibas trek. Puas melibas trek yang cukup berat, peserta lekas menuju Wisata Pemancingan Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang Selatan. Beragam acara perayaan peringatan ulang tahun pertama CROTS dilakukan dilokasi acara ini.

CROTS terbentuk pada tanggal 11 Januari 2018, pada puncak perayaan ulang tahun pertamanya ini acara diisi dengan ramah tamah, silaturahmi, juga kilas balik perjalanan satu tahun CROTS.

CROTS Tangerang Raya

Ketua CROTS Bro Yuda Hidayat menyampaikan kesannya di ulang tahun pertama CROTS. 60 anggota CROTS hadir dalam satu kebersamaan tanpa ada perbedaan.

“Senang sekali kegiatan berjalan lancar tanpa halangan, bahkan untuk masuk jalur tadi juga semua senang dan selamat tanpa kendala. Sangat luar biasa antusiasme keluarga CROTS di ulang tahun pertamanya ini.” Ungkap Bro Yuda.

Ketua CROTS juga berharap kedepannya CROTS bisa semakin besar, banyak anggotanya dan semakin solid. Dalam kesempatan perayaan ulang tahun CROTS yang pertama ini juga ada pengumuman kepengurusan CROTS untuk periode 2018-2020.

Comments
Shares