CROW Tangerang

Awal Tahun 2019 Gelar Mubes, CROW Tangerang Punya Ketua Baru

Awal tahun, jadi waktu yang tepat bagi CBR Owner (CROW) Tangerang untuk gelar Musyawarah Besar (Mubes). CROW Tangerang merupakan klub motor pengguna sepeda motor Honda CBR 150 dan 250 di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

CROW Tangerang

Mubes yang digelar oleh CROW Tangerang ini bertujuan untuk memilih pucuk kepengurusan CROW untuk masa kerja 2019-2021. Tidak hanya sekedar Mubes saja, dalam gelaran kegiatan yang diadakan di Ciloto, Puncak, Bogor, Jawa Barat (12-13/1) lalu ini disisipkan pula kegiatan family gathering dan kegiatan sosial.

CROW dalam perjalanannya sangat aktif mengadakan ataupun mengikuti berbagai kegiatan. Klub ini juga kerap mencatatkan prestasi dalam dunia balap dan juga olahraga lainnya. Bukan sekedar menjalankan hobi duniawi saja, untuk masalah akhirat, CROW juga sangat aktif adakan kajian rutin untuk membentuk aqidah dan akhlak para anggotanya.

CROW Tangerang

Dalam kegiatan Mubes, CROW juga mempertahankan tradisi berbagi dengan sesama dengan adanya kegiatan santunan anak-anak yatim yang berdomisili disekitar lokasi kegiatan Mubes digelar. Santunan anaka yatim diterima langsung oleh perwakilan pengurus anak yatim yaitu Nanang.

“Alhamdulillah meski masih banyak kekuarangan Mubes dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua anggota pun bisa membaur dan mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan suka cita.” Ungkap Bro Indra Jono, selaku panitia pelaksana kegiatan Mubes CROW.

CROW Tangerang

Dalam Mubes kali ini, terpilih Bro Rahmat sebagai ketua umum CROW untuk periode 2019-2021 menggantikan Bro Apri Susanto. Ketua umum terpilih Bro Rahmat berharap kedepannya bisa lebih Solid lebih kompak dan bisa saling memberi manfaat baik ke sesama anggota maupun ke orang lain juga ke komunitas motor lainnya.

“Alhamdulillah Mubes dapat berjalan dengan lancar walau sedikit terkendala dengan cuaca, tapi berkat semangat dan tekad para anggota mubes dapat d selenggakan sesuai dengan rencana dan acara sangat sukses menurut saya.” Ungkap Ketum CROW 2019-2021terpilih, Bro Rahmat

“Dan untuk terpilihnya saya sebagai ketum di CROW sebenarnya senang dan campur aduk rasanya karna memimpin komunitas besar seperti CROW sendiri, insha Allah dengan terpilihnya saya menjadi ketum CROW semoga semakin solid,sukses,dan paling penting bisa terus memberi hal positif ke semua orang ataupun ke semua klub.” Imbuhnya.

Mubes CROW ini sukses juga berkat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Dealer Groupmitra M3 Karawaci, Nanoxy, JR Sport, Boldrider serta zonabikers.com selaku media partner.

Comments
Shares