Awas! Pasang Aksesori Ini di Honda PCX 150 Bisa Gugurkan Garansi

Modifikasi untuk meningkatkan performa dan tampilan motor makin marak dilakukan penggemar roda dua, termasuk untuk Honda PCX 150. Bahkan PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan dua paket aksesori.

Dapat terlihat di brosur parts aksesori PCX 150, ditawarkan Honda Genuine Accessories dan Customized Parts. Komponen HGA sudah Zonbie bahas sebelumnya.

Sedangkan Customized Parts terdiri dari jok MB Tech, box Shad, backrest Shad, suspensi belakang Ohlins, tuas rem SND dan ban FDR.

Sayangnya, meski ditawarkan juga di bengkel resmi Honda, tapi ternyata pemasangan Customized Parts di Honda PCX 150 diklaim oleh AHM bisa menggugurkan garansi.

“Kami sadar pengguna PCX juga ingin tampil berbeda dan meningkatkan performa tunggangannya, sehingga kami tawarkan customized parts. Tapi tentu ada konsekuensinya, yakni gugurnya garansi,” ungkap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Meski begitu, dirinya menyatakan jika konsumen bisa memilih paket aksesori HGA jika tidak ingin menggugurkan garansi motornya. “Pemasangan HGA tidak menggugurkan garansi. Kami hanya ingin memberi pilihan pada konsumen,” tutupnya.

Comments