AWDA, Perusahaan Pinjaman Berbasis Fintech Terkini Dari Astra

PT Astra International Tbk melalui anak perusahaannya PT Sedaya Multi Investama melahirkan perusahaan di bidang fintech, yaitu PT Astra WeLab Digital Arta (AWDA).

Hadirnya AWDA bertujuan menyediakan produk dan solusi finansial melalui pengembangan teknologi big-data terkini guna membantu konsumen yang belum memiliki akses terhadap pinjaman untuk mencapai kebebasan finansial melalui akses yang lebih baik dan efisien terhadap pinjaman.

loncing 1 Wallpaper Gambar Download

Loading...


“Dengan hadirnya AWDA ini, kami berharap dapat memperluas portfolio digital kami untuk semakin mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” harap Direktur Astra Suparno Djasmin pada peluncuran AWDA dan Maucash di Hotel Westin, Jakarta, (5/9).

Untuk melahirkan perusahaan pinjaman berbasis fintech di Indonesia ini, Astra menggandeng WeLab, yaitu perusahaan teknologi termuka di Tiongkok dan Hongkong yang bergeark pada bidang pembiayaan konsumen.

Dengan kerjasama ini, AWDA dapat memperoleh manfaat dari brand Astra yang baik di dalam negeri, jaringan bisnis yang luas serta reputasi kuat Astra pada bidang jasa keuangan dan dsitribusi otomotif, sekaligus memanfaatkan teknologi kredit proprietary dan fintech know-how yang dimiliki WeLab untuk menghasilkaan produk finansial yang inovatif.

Loading...


loncing 3 Wallpaper Gambar Download