Saturday, January 16, 2021

Ayu Ting Ting Sunmori Pakai Vespa, Banyak Kecewanya!

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, baru-baru ini ikuti Sunday morning ride (Sunmori) bersama sebuah klub Vespa. Tapi sayangnya, Ayu merasa kecewa dengan perjalanan tersebut!

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting pada akhir pekan lalu ikuti sunmori bersama sebuah klub Vespa. Tak sendiri, penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini sunmori bersama ayahnya Abdul Rozak serta Ibu juga adiknya.

Baca juga : Sultan Andara Cuma Berani Nawar RX-King Ade Jigo Rp 50 juta!

Perjalanan sunmori ke curug Leuwi Hejo yang seharusnya menyenangkan, rupanya malah mengecewakan Ayu Sob! Pada tayangan Youtube channel Qiss You TV milik Ayu, penyanyi lagu ‘Alamat Palsu’ ini memperlihatkan apa saja yang terjadi selama perjalanan.

Apes pertama, dialami salah satu scooterist pengguna Vespa berwarna oranye yang mengalami masalah pada motornya. Skuter Vespa yang digunakan bermasalah pada bagian shockbreakernya.

Setelah diperbaiki, rombongan kembali melanjutkan perjalanan. Tiba waktu makan siang, rombongan menuju salah satu rumah makan yang berada di kawasan Bukit Pelangi, Sentul, Bogor.

Sangat disayangkan, ketika rombongan masuk ke dalam rumah makan rupanya kondisi sedang ramai. Terpaksa, Ayu dan rombongan berpindah lokasi makan.

Latest Update