Ayu Ting Ting Sunmori Pakai Vespa, Banyak Kecewanya!

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, baru-baru ini ikuti Sunday morning ride (Sunmori) bersama sebuah klub Vespa. Tapi sayangnya, Ayu merasa kecewa dengan perjalanan tersebut!

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting pada akhir pekan lalu ikuti sunmori bersama sebuah klub Vespa. Tak sendiri, penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini sunmori bersama ayahnya Abdul Rozak serta Ibu juga adiknya.

Loading...


Baca juga : Sultan Andara Cuma Berani Nawar RX-King Ade Jigo Rp 50 juta!

Perjalanan sunmori ke curug Leuwi Hejo yang seharusnya menyenangkan, rupanya malah mengecewakan Ayu Sob! Pada tayangan Youtube channel Qiss You TV milik Ayu, penyanyi lagu ‘Alamat Palsu’ ini memperlihatkan apa saja yang terjadi selama perjalanan.

Loading...


Apes pertama, dialami salah satu scooterist pengguna Vespa berwarna oranye yang mengalami masalah pada motornya. Skuter Vespa yang digunakan bermasalah pada bagian shockbreakernya.

Setelah diperbaiki, rombongan kembali melanjutkan perjalanan. Tiba waktu makan siang, rombongan menuju salah satu rumah makan yang berada di kawasan Bukit Pelangi, Sentul, Bogor.

Loading...


Sangat disayangkan, ketika rombongan masuk ke dalam rumah makan rupanya kondisi sedang ramai. Terpaksa, Ayu dan rombongan berpindah lokasi makan.

“Rupanya penuh kita cari tempat lain deh,” ujar Ayu.

Pada akhirnya, rombongan menemukan rumah makan lain. Sambil melepas lelah perjalanan, semua peserta sunmori menyantap makan siang.

Loading...


“Ini gue enggak tau ada dimana, pokoknya jauh banget. Paha gue sakit sampe jegang gini gue,” ungkap Ayu.

Usai santap malan siang, rombongan kembali melanjutkan perjalanan. Tak disangka, lagi-lagi apes menghampiri. Ayu dan rombongannya, gagal melihat indahnya Curug Leuwi Hejo.

Loading...


Rupanya rombongan tak semua menggunakan motor, ada beberapa rekan Ayu yang menggunakan mobil. Untuk menuju lokasi Curug Leuwi Hejo, sementara hanya bisa dilalui motor dengan jarak tempuh 13 menit. Akses jalan untuk mobil ditutup sementara karena ada warga yang gelar hajatan.

Kecewa, Ayu dan rombongan pada akhirnya kembali ke rumah tanpa melihat indahnya pemandangan air terjun di Leuwi Hejo.

Loading...