Babak Baru Ducati Indonesia, Resmikan Dealer Pertama di Bawah Bendera PT Legenda Motor Indonesia

DUCATI INDONESIA 2
Peresmian Dealer Pertama Ducati Indonesia di bawah bendera PT Legenda Motor Indonesia/photo: RSutantyo

ZONABIKERS.COM – Perjalanan brand motor asal Italia, Ducati, di Indonesia memulai babak baru di bawah bendera PT Legenda Motor Indonesia dengan meresmikan dealer pertamanya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Blok B7/D-02, Tangerang Selatan (3/11/2022).

Dealer pertama Ducati di bawah operasional PT Legenda Motor Indonesia memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang akan memenuhi kebutuhan para pengguna dan pecinta Ducati di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga : Ketua Umum HDCI Teddy Minahasa Mundur, Pengurus Pusat Siapkan PLT Ketua Umum

Selain bisa melakukan pembelian dan perawatan seluruh jajaran produk Ducati mulai dari Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Monster, Panigale dan Streetfighter V4, penungang motor Ducati juga bisa membeli beragam apparel dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Loading...


Ducati Indonesia

“Kami akan melayani seluruh kebutuhan penggemar Ducati mulai dari penjualan hingga layanan purna jualnya,” ucap Chief Operating Officer PT Legenda Motor Indonesia, Eja Donalsha di sela peresmian dealer pertama Ducati.

Meski berada di bawah bendera baru, seluruh pemilih Ducati yang membeli superbike Italia melalui distributor resmi sebelumnya, tetap mendapatkan pelayanan yang sama. Termasuk garansinya.

Loading...


Baca Juga : Ban IRC dan Zeneos Tawarkan Produk Unggulan dan Baru di IMOS 2022

Eja pun menegaskan, Legenda Motor Indonesia memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kepada pecinta Ducati di Indonesia.

Ia yakin Ducati akan berkembang menjadi salah satu merek motor mewah tersukses di Indonesia.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here