Bader Riders Baderhood Surabaya Geruduk Acara Pengukuhan Baderhood Gresik

Bader Riders Baderhood Surabaya

Turut serta meramaikan pengukuhan Baderhood TKP Gresik, 45 Bader Riders Baderhood Surabaya geruduk ke acara tersebut.

Forum nasional khusus bikers berusia 40+, Baderhood Indonesia, terus mengembangkan sayapnya. Baru-baru ini, satu Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) Baderhood dikukuhkan di wilayah Gresik, Jawa Timur.

Sebagai TKP yang berada di regional yang sama, para Bader Riders Baderhood Surabaya pun menunjukkan rasa solidaritasnya dengan beramai-ramai menghadiri kegiatan tersebut.

Baca juga : HPCI Wilayah Jabodetabek Jalin Silaturahmi Lewat Kopdargab

Tak hanya diramaikan oleh Baderhood Surabaya. Hadir dalam kegiatan yang diadakan di Kawasan Wisata Telaga Ngipik, Gresik ini, perwakilan dari founder Baderhood Indonesia dan para PIC yang mengkoordinir beberapa wilayah dan regional.

Acara pengukuhan berlangsung dengan meriah, dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Setiap tamu yang hadir, wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh yang sudah disiapkan oleh panitia.

Selain berbagai sambutan dari perwakilan TKP maupun PIC, acara juga diisi dengan gelaran musik sebagai penghibur dan potong tumpeng sebagai simbol telah berdirinya Baderhood TKP Gresik.

“Alhamdulillah, acara telah berlangsung dengan baik dan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para sedulur yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Bro Iwan Prast selaku Kordinator Regional Jawa Timur dan PIC Nasional Bidang Internal.

Comments are closed.