Baderhood Bikers 40

Baderhood Ajak Bikers 40 Tahunan Ngumpul Bareng

Jagad sosial media Facebook kembali ramai, sebuah grup bikers jadi fenomenal. Grup bernama Baderhood ramai dikunjungi oleh para bikers yang telah memasuki usia 40 tahun.

Baderhood Bikers 40

Dikatakan oleh dua Bikers inisiator grup, yaitu Bro Jo dan Bro Dede Mansyur, grup ini merupakan sebuah forum atau wadah bagi para bikers yang telah memasuki usia 40 tahun. Dimana usia 40 tahun ini bisa dikatakan telah matang dalam segala hal. Kelak forum ini akan menjadi ajang Silaturahmi, Charity, Kopdar dan turing bagi para Baderiders, demikian sebutan bagi para anggota group ini.

“Baderhood merupakan sebuah forum atau wadah bagi para bikers yang telah memasuki usia 40 tahun. Dimana melalui wadah ini kami ingin mengajak para bikers senior ini untuk dapat saling mengenal dan memperkuat ikatan silaturahmi.” ungkap Bro Dede salah satu inisiator.

Baderhood sendiri merupakan plesetan dari kata ‘Brotherhood’. Bader dalam bahasa Betawi berarti nakal, namun para bikers mengartikannya lain. Bader disini berarti sebuah semangat, dimana dalam usia 40 tahun para bikers ini tetap semangat dalam menjalani hobi bermotornya dan juga menjalin persaudaraan dengan sesama bikers.

Yang menarik dari grup Baderhood ini adalah, dua pekan kehadirannya di Facebook telah berhasil meraih 1.000 orang lebih yang bergabung di grup. Ribuan orang ini hadir dari berbagai wilayah di Nusantara.

“Menakjubkan sih ya, dua pekan hadir di sosial media sudah 1.000 orang lebih bergabung dan memiliki komunikasi yang aktif didalam grup. Tak hanya itu, beberapa bikers senior yang sudah banyak dikenal orang pun juga turut hadir mewarnai grup ini.” ujar Bro Jo.

Pada akhir pekan ini, Baderhood akan melakoni Kopi Darat (Kopdar) perdananya. Kopdar bertema ‘Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu (KOLAKMAMI)’ ini bakal digelar di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu, 1 Februari 2020 nanti.

“Selain di grup, kami ingin mengajak para bikers senior ini untuk bertemu langsung dan saling mengenal satu sama lainnya. Dengan harapan keakraban dan persaudaraan semakin terjalin disini.” pungkas Bro Dede.

Comments
Shares