Sunday, January 17, 2021

Baderhood Asoy Santai di Pantai Subang

Seakan tidak bisa berhenti untuk berkegiatan, Baderhood Indonesia sambut New Normal dengan kegiatan Baderhood Asoy Santai di Pantai.

Baderhood Asoy Santai

Tidak kurang dari 600-an Bikers hadir dalam acara Baderhood Asoy Santai di Pantai. Kegiatan ini digelar di Pantai Pondok bali, Subang, Jawa Barat (4-5/7). Kegiatan ini juga menjadi momen istimewa bagi Baderhood Indonesia untuk meresmikan Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) Subang yang dikomandani oleh tokoh Kabupaten Subang, H. Herman.

“Ada empat TKP atau Wilayah yang hari ini kita resmikan. Yaitu Bandung untuk peresmian Pengurus atau PIC, Subang untuk Peresmian TKP dan PIC, sementara Cilegon yang di koordinatori oleh Om Herman Merak dan Cirebon yang dikomandani oleh Om Ananta kita resmikan sebagai TKP dalam persiapan” Kata Edy Santosa, PIC Nasional Baderhood Bidang Kesekretariatan.

Baca juga : Kegiatan Pertama TAB di Masa New Normal, Penyematan Patch Anggota

Dalam kegiatan yang diselenggaran selama dua hari tersebut, panitia menggelar berbagai acara. Antara lain Memancing di Laut Pondok Bali, Lomba Modifikasi Motor, Lomba Joget, dan yang unik adalah peluncuran Lagu Thema Forum Bikers Nasional Baderhood, yang liriknya diciptakan oleh Salah satu Founder Baderhood yanitu MazDjo Pray, dengan Aransemen Musik digarap sangat baik oleh Musisi Kondang Koko Thole.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update