Monday, April 19, 2021

Baderhood Bandung Perangi Corona Bersama Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 kian hari semakin meluas penyebarannya. Menyadari hal tersebut, Baderhood Bandung mengajak masyarakat Bandung untuk bersama perangi virus corona atau Covid-19.

Baderhood Bandung Perangi Corona

Dalam hal ini, Baderhood Bandung mensosialisasikan program social distancing dan juga mengajak masyarakat untuk tetap melakukan aktivitas dari rumah untuk beberapa waktu. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tak hanya itu, kumpulan bikers berusia 40 tahun keatas ini juga melakukan aksi sosial. Dalam kegiatannya, Baderhood Bandung menyalurkan bantuan berupa 4 galon disinfektan kepada PMI dan Polsek Bandung Wetan.

Baca juga : MBI Bagikan Paket Sembako Kepada korban Covid-19

Baderhood Bandung juga mengajak masyarakat Bandung untuk selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah, hal ini sejalan dengan instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Tak cuma sekedar mengajak, dalam waktu dekat Baderhood Bandung dalam perangi corona juga akan bagikan 1.500 masker kain untuk masyarakat. Kini masker kain tersebut sedang dalam tahap produksi.

“Kami menyadari, bahwa bantuan yang kami sampaikan bagaikan kerikil ditumpukkan bebatuan. Akan tetapi, andai banyak pihak yang ikut peduli lalu secara bersama-sama, maka kerikil tersebut akan mempunyai kekuatan bagaikan sebuah gunung,” ucap PIC Baderhood Bandung Bro Kaka Baim Rembulan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update