Sunday, January 24, 2021

Baderhood Bekasi Gas Awali ‘Bulan Bakti Baderhood’

Sebuah gerakan sosial bertajuk ‘Bulan Bakti Baderhood’ dikumandangkan oleh para Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood Bekasi.

Baderhood Bekasi

Baru-baru ini, Baderhood Bekasi mengawali ‘Bulan Bakti Baderhood’ dengan menggelar beberapa kegiatan sosial. Diantaranya adalah, penyemprotan disinfektan, penanaman pohon dan banyak lainnya.

“Ini adalah bagian dari fungsi kami, sebagai organisasi hobi otomotif yang untuk kesekian kalinya menyelenggarakan kegiatan sosial. Khusus Bulan Juli dan Agustus, kita membuat program dengan nama Bulan Bakti Baderhood, yang memiliki setidaknya tiga kegiatan sosial, yaitu Pengecatan Rumah Ibadah, Penyemprotan Disinfektan, dan Penanaman 1.000 Bibit Pohon terdiri dari 39 Jenis. Kegiatan ini diselenggarakan diberbagai wilayah, dan mengedepankan aspek gotong royong antara Anggota Baderhood Indonesia dan warga setempat”. Tutur Kaka Baim, sebagai PIC Nasional Bidang Kegiatan.

Baca juga : Tangsel Creator Persatukan Youtuber Milenial Berbakat

Aksi pada Sabtu 11 Juli 2020, didahului dengan kegiatan Disinfektan yang dilakukan di Masjid Al Muhajirin Wilayah Perumahan Taman Rarogong Indah, Bekasi – Jawa Barat.

Kegiatan yang dikomandani oleh Pengurus Baderhood TKP Bekasi yaitu Babah Kun tersebut dimulai pada pukul 10 Pagi hingga selesai.

Latest Update