Saturday, January 23, 2021

Baderhood Berbagi, Tebar Nasi Bungkus di Jumat Barokah

Sebuah aksi sosial, dilakukan oleh para Biker yang tergabung dalam forum nasional Bikers usia 40+ Baderhood Indonesia. Lewat aksi Baderhood Berbagi, para biker ini bagikan nasi uduk bungkus kepada para dhuafa di jalan.

Baderhood Berbagi

Baderhood berbagi ini diinisiasi oleh, para Bader Riders (sebutan bagi anggota Baderhood) dari Baderhood Tangerang Selatan. Sejatinya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para Bader Rider kepada sesamanya.

Baca juga : Riding Kemerdekaan Cara GTVS Bangkitkan Semangat Sambut HUT RI Ke-75

Kegiatan ini pada mulanya adalah bentuk dukungan para Bader Rider Baderhood Tangsel, kepada salah satu anggotanya yang tengah merintis usaha kuliner ‘Nasi Uduk’. Kegiatan ini, selanjutnya diarahkan untuk sekaligus membantu para dhuafa yang tengah mengais rezeki di jalan.

Kegiatan bertema ‘Jumat Barokah’ ini digelar dengan membagikan bungkusan nasi uduk, dengan sasaran para dhuafa yang ada di jalan. Kegiatan sosial yang dilakukan secara swadaya ini, akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kegiatan Jumat Barokah, akan diusahakan menjadi kegiatan tetap BaderHood Tangerang Selatan. Dengan mengupayakan mendistribusikan 80 – 100 bungkus nasi bungkus setiap Jumat. Yang sangat mengejutkan, ternyata dari yang diupayakan 80 bungkus, selalu lebih, bahkan sampai dengan 150 bungkus. Dan ternyata untuk 2 minggu ke depan sudah ada anggota BaderHood Tangsel yang sudah booking sebagai donatur,” ucap Bro Arie selaku PIC Baderhood Tangsel.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update