Thursday, April 15, 2021

‘Baderhood Bike Week – Banten 2021’ Siap Digelar Susunan Panitia Diresmikan

Forum nasional Bikers berusia 40+, Baderhood Indonesia tengah menggagas sebuah perhelatan akbar bernama ‘Baderhood Bike Week – Banten 2021’ yang akan digelar awal tahun 2021 nanti.

'Baderhood Bike Week – Banten 2021’

Untuk mempersiapkan hajatannya, Baderhood Indonesia telah membentuk kepanitiaan demi kelancaran perhelatan.

Pada akhir pekan kemarin (8/8), secara resmi duo founder Baderhood Indonesia Bro Masdzo Pray dan Bro Dede Mansyur meresmikan susunan panitia event ‘Baderhood Bike Week – Banten 2021’ di Bandung, Jawa Barat.

Peresmian tersebut, juga jadi momen penting bagi Baderhood Bandung Raya. Dalam kesempatan tersebut, TKP Baderhood Bandung Raya juga diresmikan dengan dipimpin oleh Bro Kaka Baim Rembulan dibantu oleh Sist Detty dan Bro Yadi.

Susunan kepanitiaan event akbar Baderhood Indonesia ini terdiri dari, Ketua, wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta 14 Bidang Seksi yang masing-masing dipimpin oleh Seorang Koordinator.

“Baderhood memiliki SDM yang cukup, karena terdiri dari berbagai unsur biker Tanah Air yang telah malang melintang di komunitas penghobi motor seluruh Indonesia selama dua dekade. Dan untuk kali pertama, di Banten akan digelar acara Baderhood Bike Week ini, dan kami berterimakasih atas dukungan Pemerintah terkait penyelenggaraan Even yang salah satu tujuannya adalah sebagai upaya menaikian PAD dalam koridor Tatanan Hidup Baru.” terang Mazdjo Pray, Pendiri Baderhood Indonesia.

Latest Update