Baderhood Bogor Raya Bagikan Masker Gratis

Baderhood Bogor Raya

Dalam upaya mencegah pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, Baderhood Bogor Raya lakukan aksi sosial pembagian masker gratis.

Baderhood Bogor Raya

Wabah pandemi Corona Virus Deseases 19 atau Covid-19, kian hari makin menjadi di Tanah Air. Ribuan orang terdata, positif terpapar virus yang telah merenggut ratusan jiwa di Indonesia.

Loading...


World Health Organization (WHO) mengatakan, menggunakan masker dapat mencegah penularan virus Covid-19. Pemerintah dalam hal ini melakukan penanganan serius, salah satunya mengikuti arahan WHO dan mewajibkan setiap warga yang keluar rumah menggunakan masker.

Guna membantu masyarakat yang masih belum tahu dan tidak memiliki masker, dalam kegiatan sosialnya Baderhood Bogor Raya membagikan masker gratis. Aksi ini dilakukan Baderhood di beberapa titik di kota Bogor.

Loading...


Aksi bagi-bagi masker gratis Baderhood Bogor ini menyasar pada sopir angkutan umum, pengemudi ojol, pedagang kaki lima dan warga masyarakat yang melakukan aktivitas luar rumah tidak menggunakan masker.

Sebagai informasi, Baderhood merupakan sebuah forum bagi para Bikers yang berusia 40 tahun ke atas. Forum ini sendiri telah ada di beberapa wilayah Indonesia.

Kegiatan sosial ini mendapatkan dukungan dari beberapa komunitas yang Bikers-nya tergabung dalam Baderhood Bogor. Komunitas tersebut diantaranya adalah HTML, Police Max, B-Max, BAS, Byson Lovers, Maxscout, CMO, BKTRI, HSFCI, Kujang CBR, KHOBOR, Nmax Rider, Mercy dan banyak lainnya.

Loading...


Baderhood Bogor Raya

“Kami ingin krisis pandemi virus Covid-19 ini segera berakhir. Untuk itu, kami turun ke jalan bersama-sama melibatkan Bikers juga masyarakat lainnya untuk sama-sama memerangi virus berbahaya ini,” ucap Bro Ical selaku PIC Baderhood Bogor.

Lebih lanjut Bro Ical berharap, wabah pandemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat pun bisa menjalani aktivitas keseharian secara normal kembali.

Loading...


“Perlu kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia untuk bersama-sama memerangi wabah virus pandemi ini. Semoga kegiatan sosial yang kami lakukan ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan juga bisa menjadi inspirasi bagi para Bikers maupun masyarakat lainnya, untuk bisa terus saling berbagi dengan sesamanya,” tutup Bro Ical

Comments are closed.