Baderhood Bogor Raya Suguhkan KOLAKMAMI Perdananya

Baderhood Bogor Raya

Baderhood Bogor Raya gelar KOLAKMAMI (Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu) perdananya. Dalam kegiatan ini berkumpul bikers yang telah berusia 40 tahun keatas untuk saling bersilaturahmi.

Baderhood Bogor Raya

KOLAKMAMI perdana Baderhood Bogor Raya ini digelar di Kedai Potato yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Loading...


Baderhood merupakan wadah bagi para bikers yang telah memasuki usia 40 tahun ke atas. Forum ini hadir sebagai wadah silaturahmi sekaligus sebagai ajang bikers senior ini berkreatifitas.

Dalam kesempatan ini, selain bersilaturahmi ada juga beberapa pembahasan diantaranya adalah rencana Syukuran Nasional Baderhood yang akan digelar di WTC BSD Serpong pada 7 Maret 2020 mendatang.

Ajang ini juga dilakukan sebagai momentum dalam mengajak BaderRiders (sebutan bagi anggota Baderhood) ikut serta dalam event KOLAKMAMI di tempat lainnya. Seperti KOLAKMAMI yang akan dilaksanakan oleh Baderhood Tangerang Selatan yang akan digelar pada 22 Februari 2020 mendatang di Taman Kuliner Siliwangi, Pamulang.

Loading...


Bro Ical dan Bro Gege Gerry sebagai tuan rumah PIC Bogor Raya menyampaikan terimakasih kepada BaderRiders yang hadir.

“Kami dari TKP Bogor siap kunjungan balasan pada Kolakmami TKP Tangerang Selatan yang bakal digelar 22 Februari malam di Pamulang – Tangerang Selatan”, cetus Bro Ical.

Sementara Mazdjo dengan penuh guyon khas-nya, memberi motivasi kepada seluruh BaderRiders yang hadir, demikian sembutan anggota Baderhood.

Loading...


“Fokus Baderhood adalah kepada Bikers-nya, bukan Motornya. Oleh karena itu, anggota Baderhood sangat terbuka bagi siapapun, dari club apapun, dari komunitas apapun, asal usianya sudah mencapai kisaran 40 tahun, maka dipersilahkan jika ingin bergabung.”ujarnya.

Dalam kopdar ini, hadir bikers 40 tahun dari berbagai wilayah lainnya, seperti Tangerang Selatan, Tangerang, Depok dan Jakarta. Tak hanya itu, nampak hadir 2 inisiator Baderhood yaitu Bro Dede dan Bro Jo.

“Baderhood adalah sebuah konsep silaturahmi Bikers usia 40 thn ke atas yang tidak memandang perbedaan asal komunitas, merk motor, maupun jenis motornya. Disini menjadi wadah bagi bikers 40 tahun keatas menjalin silaturahmi sekaligus berkreatifitas.” pungkas Bro Dede.

Loading...


Comments are closed.