Baderhood Depok Temu Kangen di KOLAKMAMI

Baderhood Depok Temu Kangen

Setelah dalam beberapa waktu tidak saling bertemu akibat pembatasan sosial di masa pandemi, Baderhood Depok gelar acara temu kangen yang dibalut dengan Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu (KOLAKMAMI).

Baderhood Depok Temu Kangen

Pembatasan sosial akibat pandemi Virus Covid-19 menyebabkan banyak kegiatan Bikers terhenti. Kebanyakan Bikers melakukan komunikasi satu sama lainnya hanya melalui media koumikasi seperti video conference, video call ataupun media chatting dan media sosial.

Saat masa transisi pembatasan sosial digulirkan oleh pemerintah, kesempatan ini dimanfaatkan oleh para Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood Depok ini untuk saling temu kangen.

Baca juga : Baderhood Jateng – DIY Resmikan Baderhood Purwokerto

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi ini digelar di Rumah Makan Ayam Simbok, Sentul City (14/6). Layaknya kegiatan Bikers pada umumnya, kegiatan dipenuhi dengan kehangatan rasa persaudaraan ala Bikers. Cuaca yang sedikit kurang bersahabat pun bukan jadi halangan bagi para Bikers berusia 40+ ini untuk saling bersilaturahmi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member Baderhood yang telah hadir pada acara Kolakmami TKP Depok ini walaupun cuaca kurang bersahabat namun semangatnya luar biasa untuk mensukseskan kegiatan ini,’ ujar Bro Iwan selaku PIC Baderhood Depok.

Comments are closed.