Baderhood Indonesia Kibar Bendera di Puncak Negeri Diatas Awan

Baderhood Indonesia Kibar Bendera

Bertempat di puncak Gunung Luhur, Citorek, Jawa Barat, Baderhood Indonesia rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 dengan menggelar upacara bendera bertajuk Baderhood Indonesia Kibar Bendera.

Baderhood Indonesia Kibar Bendera

Ratusan biker yang tergabung dalam forum nasional bikers usia 40+, Baderhood Indonesia ikuti kegiatan Baderhood Indonesia Kibar Bendera. Kegiatan ini juga sebagai langkah awal dalam rangka Road To Baderhood Bike Week Banten 2021, yang akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang.

Loading...


Baca juga : Sunmori Kemerdekaan GCN Boyolali-Klaten Punya Ketua Baru

Kegiatan diawali dengan pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren Daarul Faalah yang dipimpin oleh Ustadz Pardi.

“Berhasil dikumpulkan dari para donatur, yaitu Sound System, Beras, Alquran serta uang tunai, untuk membantu operasional Pesantren Darul Faalah”, ujar Dicky Saldi, yang bertindak sebagai Panitia kegiatan ini.

Loading...


Meski sempat diwarnai oleh cuaca yang tak bersahabat, tidak menurutkan semangat para biker untuk menggelar upacara pengibaran bendera dengan khidmat.

“Kami ingin berbagi, sekaligus menegaskan komitmen bikers cinta Tanah Air, sehingga acara ini dihelat” ujar Edy Santosa, Sekjen Baderhood Indonesia.

“Dalam upacara ini, juga hadir club club Motor seperti Yamaha R25 serta R15, Guru dan ASN desa Citorek, Para kasepuhan, tokoh Masyarakat, serta Lurah. Ini bukti bahwa Baderhood akan berfungsi sebagai pemersatu berbagai Komunitas masyarakat.” Tegas Mazdjo Pray selaku Founder Baderhood Indonesia melanjutkan.

Loading...


Kegiatan ditutup dengan Rolling Thunder seputar Citorek, dan menikmati keindahan Alam Negeri Atas Awan.

“Bahagia yang tak dapat ditulis atau digambarkan di hati, melihat mereka semua yang hadir penuh sanrun dan antusias. Banyak dari mereka yang ingin ikut lagi pada kegiatan seperti ini,” tutup Bro Anang Manurung, salah satu panitia penyelenggara.

Loading...


Comments are closed.