Baderhood Indonesia PAMER PAHA di Subang

Baderhood Indonesia

Meski masih ditengah masa pandemi, tak menyurutkan semangat para Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood Indonesia untuk menjalin tali silaturhami.

Baderhood Indonesia

Akhir pekan lalu (6/6), Baderhood Indonesia menggelar sebuah acara Halal Bihalal yang digelar di Soerabi Abah Enhai, Subang, Jawa Barat.

Loading...


Tak kurang dari 200 Bikers berusia 40+ yang berasal dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Purwakarta, Garut dan juga tuan rumah Subang hadir meramaikan event Halal Bihalal ini.

Kegiatan ini sejatinya dilaksanakan di wilayah Purwakarta, namun dengan masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah tersebut maka acara urung dilaksanakan di Purwakarta dan dialihkan di Subang.

Meski ada beberapa kendala, tak mengurangi semangat para Bader Riders (sebutan untuk para anggota Baderhood) untuk tetap mengadakan acara Halal Bihalal yang sudah sangat dinantikan sejak jauh hari sebelumnya.

Loading...


Acara yang bertajuk PAMER PAHA (Panasin Mesin Rame-rame Pada Acara Halal Bihalal) ini juga dihadir oleh duo founder Baderhod yaitu Bro Dede Masyur dan Bro Mazdjo.

Kegiatan yang digelar penuh dengan segala keterbatasan ini tetap berjalan dan meriah serta penuh dengan kehangatan rasa persaudaraan khas para Bikers.

Momen Halal Bihalal Baderhood ini juga menjadi momentum penting dengan dideklarasikannya Tempat Kopdar Perwilayah (TKP) Baderhood di wilayah Subang. Baderhood Subang berdiri dengan dipimpin oleh Bro H. Herman sebagai koordinatornya.

Loading...


“Bikers Subang cukup militan dan kekompakan mereka sangat luar biasa. Kami sangat mengapresiasi Baderhood Subang sebagai tuan rumah event ini. Kami berharap ada kemajuan yang baik pasca kami resmikan TKP Baderhood ke-55 ini,” ucap duo Founder Baderhood Bro Dede Mansyur dan Bro Mazdjo.

Sementara itu, Bro Kaka Baim Rembulan selaku PIC Nasional Bidang Kegiatan yang bertindak sebagai PIC dalam acara ini menyatakan rasa takjubnya. Meski sempat terhalang oleh beberapa kendala, tak menyurutkan kemeriahan dan semangat para Bader Riders dalam meramaikan acara ini.

“Satu hal yang membuat saya bangga, walau acara kurang sempurna namun semangat tetap diperlihatkan oleh para Bikers. Aura Happy, Asyik dan Asoy tetap ada. Semuanya keren,” ungkap Bro Kaka Baim.

Loading...


Baderhood Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Bro Kaka Baim juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh sponsor seperti Semprul, Yoss Production, Mr.Moo, Al Tech Racing dan Adi Pro yang telah mendukung kegiatan ini, serta semua Bikers yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal Baderhood.

Loading...