Baderhood Jateng – DIY Resmikan Baderhood Purwokerto

Baderhood Jateng - DIY

Masih dalam nuansa hangatnya suasana berlebaran, Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood wilayah Jateng – DIY gelar Kopdar Dilaksanakan di Malam Minggu (KOLAKMAMI).

Baderhood Jateng - DIY

KOLAKMAMI merupakan sebuah konsep berbeda yang disuguhkan oleh forum Bikers yang terbilang unik ini. Dimana forum Bikers berusia 40+ ini berkumpul dan bersilaturahmi di masing-masing Tempat Kopdar Perwilayah (TKP). Dalam kegiatan ini, Bikers berusia 40+ hadir dengan tidak memandang perbedaan atau asal komunitas ataupun klubnya.

Dalam momen KOLAKMAMI yang digelar oleh Baderhood Jateng – DIY pada (13/6) kemarin, jadi momen penting. Sebab bersamaan dengan gelaran tersebut, diresmikan pula Baderhood Purwokerto sebagai TKP baru bagi para Bikers 40+ di Purwokerto.

Bertambahnya TKP Baderhood Purwokerto, tentunya menambah luasnya bentangan sayap Baderhood Indonesia di Nusantara. Hingga saat ini tak kurang dari 50an TKP tersebar dibeberapa kota Indonesia.

Baca juga : Masa Transisi PSBB, Begini Cara HAI Jakarta Bersilaturahmi

“KOLAKMAMI kali ini tampil dengan sesuatu yang berbeda, dimana biasanya dilakukan per-TKP kali ini kita laksanakan secara bergabung untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Bro Agus Ridwanto selaku PIC Baderhood Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Comments are closed.