Baderhood Jateng – DIY Resmikan Baderhood Purwokerto

Baderhood Jateng - DIY

Masih dalam nuansa hangatnya suasana berlebaran, Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood wilayah Jateng – DIY gelar Kopdar Dilaksanakan di Malam Minggu (KOLAKMAMI).

Baderhood Jateng - DIY

KOLAKMAMI merupakan sebuah konsep berbeda yang disuguhkan oleh forum Bikers yang terbilang unik ini. Dimana forum Bikers berusia 40+ ini berkumpul dan bersilaturahmi di masing-masing Tempat Kopdar Perwilayah (TKP). Dalam kegiatan ini, Bikers berusia 40+ hadir dengan tidak memandang perbedaan atau asal komunitas ataupun klubnya.

Loading...


Dalam momen KOLAKMAMI yang digelar oleh Baderhood Jateng – DIY pada (13/6) kemarin, jadi momen penting. Sebab bersamaan dengan gelaran tersebut, diresmikan pula Baderhood Purwokerto sebagai TKP baru bagi para Bikers 40+ di Purwokerto.

Bertambahnya TKP Baderhood Purwokerto, tentunya menambah luasnya bentangan sayap Baderhood Indonesia di Nusantara. Hingga saat ini tak kurang dari 50an TKP tersebar dibeberapa kota Indonesia.

Baca juga : Masa Transisi PSBB, Begini Cara HAI Jakarta Bersilaturahmi

Loading...


“KOLAKMAMI kali ini tampil dengan sesuatu yang berbeda, dimana biasanya dilakukan per-TKP kali ini kita laksanakan secara bergabung untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Bro Agus Ridwanto selaku PIC Baderhood Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Bro Agus mengharapkan dengan adanya KOLAKMAMI yang dilaksanakan gabungan dalam satu propinsi ini bisa menjadi media dalam meningkatkan silaturahmi antar Bikers.

Loading...


KOLAKMAMI Baderhood Jawa Tengah dan DIY ini dihadiri oleh para Bikers berusia 40+ yang berasal dari beberapa daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta seperti Magelang, Solo, Jogjakarta, Semarang, Gombong, Purworejo, Pekalongan, Blora, Purwodadi, Kudus dan tuan rumah Purwokerto.

“Kami berharap wadah ini bisa menjadi alat dalam mempersatukan para Bikers serta membangun rasa kekeluargaan dan solidaritasjuga silaturahmi,” pungkas Bro Agus.

Loading...


Comments are closed.