Saturday, January 16, 2021

Baderhood Kumpul Bikers Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Sebuah acara akbar tengah dipersiapkan akan digelar akhir pekan ini oleh forum Bikers usia 40+, Baderhood. Event tersebut dinamakan Baderhood Kumpul Bikers (BeKaBe).

Baderhood Kumpul Bikers ini diprediksikan akan dihadiri sekitar 500-an lebih bikers dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan beberapa daerah luar Jabodetabek.

Baca juga : HAI Chapter Jakarta Touring #Cari_Aman ke Garut

Baderhood sendiri sejak baru beberapa bulan dibentuk, telah memiliki hampir 50 Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) yang tersebar dibeberapa wilayah nusantara.

“Saat ini ada 48 TKP yang sudah terbentuk mulai dari Aceh sampai Papua dan beberpa daerah lain masih proses waiting list.” jelas Bro Dede salah satu dari dua inisiator Baderhood.

Event BeKaBe ini sendiri, diharapkan jadi momentum yang tepat bagi bikers Baderhood yang memiliki usia 40 tahun keatas dalam menjalin silaturahmi. Selain itu, ajang ini juga jadi momen bagi para bikers untuk saling kenal satu sama lainnya.

“Melalui BeKaBe ini, para bikers diharapkan bisa kembali memperkuat ikatan tali silaturahmi dan juga saling mengenal satu sama lainnya. Yang selama ini hanya bisa berkomunikasi dan berkenalan lewat jejaring sosial media, ini waktu yang tepat untuk bikers Baderhood bertatap muka langsung. Sehingga ikatan silaturahmi pun semakin kuat.” terang Bro Dzo yang juga merupakan inisiator Baderhood.

Latest Update