Baderhood Kupang Gelar Touring

Baderhood Kupang Gelar Touring Silaturahmi Sambil Wisata

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Bikers berusia 40+ di Kupang, Baderhood Kupang gelar touring silaturahmi dengan tujuan area wisata Air Terjun Oemaman, Tualin, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baderhood Kupang Gelar Touring

Dijelaskan oleh Bro Fuad Sauqi selaku PIC dari Baderhood Kupang, bahwasanya Baderhood Kupang gelar touring ini untuk pertama kalinya, touring ini juga dirangkai dengan kegiatan family gathering.

Touring ini diadakan dengan tujuan refreshing sambil bersilaturahmi sekaligus juga mengangkat potensi wisata yang ada di NTT khususnya yang ada di pulau Timor.

Bro Fuad yang juga sebagai Ketua dari Asosiasi Bikers Kupang (ASBAK) dan juga KaKorwil Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Kupang ini juga menjelaskan kegiatan touring seperti ini akan rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin untuk lebih mempererat persaudaraan. Selain Touring, Baderhood Kupang juga akan adakan kopdar untuk membahas kegiatan-kegiatan TKP Kupang ke depannya,” jelas pria yang juga berprofesi sebagai Guru tersebut.

Baca juga : HPCI Jakarta Timur Region Olahraga Bersepeda Sambil Kenali Lokasi Bersejarah di Jakarta

Lebih lanjut, pria berkepala plontos ini juga menjelaskan bahwasanya Baderhood Kupang hadir dengan mengutamakan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“TKP Kupang lebih mengutamakan kebersamaan dan persaudaraan tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, jenis kelamin, profesi, klub motor, merek motor dan lain-lainnya. Baderhood Kupang juga lebih menomor satukan Keluarga dan pekerjaan, artinya jangan sampai hobi mengganggu pekerjaan dan keluarga. Baderhood Kupang Asooooy!”pungkas Bro Fuad.

Comments