Monday, January 18, 2021

Baderhood Solo Raya Sambut Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Berbagi takjil, seolah jadi tradisi bagi umat Muslim di Indonesia. Sama seperti yang dilakukan oleh Baderhood Solo Raya, Bikers berusia 40 tahun keatas ini bersama-sama bagikan takjil kepada pengguna jalan di kota Solo.

Meski ditengah merebaknya wabah pandemi Covid-19, tak jadi halangan bagi kaum Muslim di Tanah Air dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita. Tak terkecuali bagi para Bikers yang tergabung dalam forum Baderhood Solo Raya.

Dengan mengusung tema ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan’ Baderhood Solo gelar aksi sosial berbagi takjil. Aksi sosial ini merupakan bentuk rasa syukur, dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa ludes dalam sekejap dibagikan oleh Baderhood Solo (26/4). Aksi sosial ini dilakukan dibeberapa titik kota Solo, Jawa Tengah.

Disampaikan oleh Bro Dhemang yang merupakan PIC Baderhood Solo, kegiatan ini merupakan bentuk syukur mereka dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan, bentuk rasa syukur kami dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Menyadari wabah pandemi yang kini tengah melanda Tanah Air, kami juga ingin sedikit berbagi sekaligus memberi semangat kepada masyarakat untuk menjalani kehidupan ditengah wabah,” ucap Bro Dhemang.

Latest Update