Sunday, April 18, 2021

Baderhood Surabaya Asoy Goes to Subang

Turut serta meramaikan event Baderhood Asoy Santai di Pantai, Baderhood Surabaya Asoy berangkat ke Subang, Jawa Barat.

Baderhood Surabaya Asoy

Dengan mengusung tema perjalanan Baderhood Surabaya Asoy Goes to Subang, 5 Baderriders (sebutan bagi anggota Baderhood) berangkat dari kota Pahlawan menuju Subang.

Kelima Baderriders tersebut adalah Bro Iwan, Abah Dowan, Bro Arif, Bro Wahyu dan Bro Peppy. Dalam perjalanannya, para Bikers yang tergabung dalam forum bikers berusia 40+ ini menyempatkan diri untuk singgah di beberapa tempat.

Tempat yang disinggahi eprtama adalah Tuban, Jawa Timur. Di Tuban kelima Baderriders ini bersilaturahmi dengan sesama Bikers sekaligus juga merencanakan pembentukan Baderhood TKP Tuban.

Baca juga : Baderhood Asoy Santai di Pantai Subang

Masuk di Jawa Tengah, Baderriders Surabaya ini juga menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi dengan para Bikers dari Riders Lexi Kudus (RILEX). Selain itu, Baderriders Surabaya juga sempat bertandang ke Baderhood TKP semarang. Bersama para Baderriders Semarang, Baderriders Surabaya juga sempat mengeksplor beberapa cagar budaya yang ada di Semarang.

Setibanya di Subang, Baderriders Surabaya pun larut dan membaur dengan para Baderriders dari berbagai TKP di Nusantara. Event Baderhood Asoy Santai di Pantai ini pun menjadi ajang bagi para Bikers dalam menjlain ikatan tali silaturahmi antar Bikers.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update