Wednesday, April 14, 2021

Baderhood Surabaya Boyong Pasukan Dukung Pengukuhan Baderhood Sidoarjo

Baderhood Surabaya boyong pasukan ke Sidoarjo, guna mendukung dan meramaikan pengukuhan Baderhood TKP Sidoarjo pada hari Jumat lalu (14/8).

Baderhood Surabaya Boyong Pasukan

Baderhood Surabaya merupakan salah satu Tempat Kumpul Perwilayah (TKP), yang sangat aktif berkegiatan. Tak Cuma aktif dilingkup internal, kegiatan eksternal Baderhood Surabaya juga sangat aktif melakukannya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap sesama Bader Riders, Baderhood Surabaya pun boyong pasukan ke Sidoarjo untuk mendukung acara pengukuhan Baderhood Sidoarjo.

Baca juga : Kopdar Santai Baderhood Surabaya Bahas Agenda Penting

Dalam kesempatan ini, hampir seluruh anggota Baderhood Surabaya ikut serta ke acara pengukuhan Baderhood Sidoarjo. Berangkat dari kota Pahlawan, Surabaya, setiba di Sidoarjo, pasukan Baderhood Surabaya disambut hangat oleh para biker Baderhood Sidoarjo.

Penyambutan Baderhood Surabaya, dipimpin langsung oleh Abah Putut selaku PIC Baderhood Sidoarjo. Dalam kesempatan potong tumpeng, potongan pertama diserahkan oleh Abah Putut kepada Bro Iwan selaku PIC Baderhood Surabaya dan juga PIC Nasional Bidang Internal.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh para PIC untuk berkoordinasi, mengenai beberapa agenda kegiatan Baderhood di regional Jawa Timur juga Nasional.

“Saya, mewakili Founder dan PIC Nasional merasa bangga dengan terbentuk dan dikukuhkannya TKP Sidoarjo. Diharapkan dengan pengukuhan inj bisa menjadi jembatan pemersatu bikers di Sidoarjo khususnya, dan di Jawa Timur serta Indonesia pada umumnya. Bahkan, dibeberapa TKP kota lain sudah dapat mengumpulkan dan menyatukan bikers dari berbagai klub ataupun komunitas. Semoga di Sidoarjo bisa lebih baik lagi,” ujar Bro Iwan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update