Baderhood Tangerang Selatan Giliran Suguhkan ‘KOLAKMAMI’

Baderhood Kumpul Bikers

Baderhood Tangerang Selatan suguhkan KOLAKMAMI (Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu) perdananya. Kegiatan ini digelar di Taman Kuliner Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baderhood Tangerang Selatan

Baderhood, merupakan wadah bagi para bikers yang telah berusia 40 tahun keatas untuk bersilaturahmi dan berkreatifitas. Wadah atau forum fenomenal ini, dalam sebulan pembentukannya telah mampu mencatatkan ribuan anggota didalamnya.

Kopdar yang diadakan oleh Baderhood Tangerang Selatan ini dihadiri oleh puluhan bikers-bikers yang telah berusia 40 tahun dan berdomisili di Tangerang Selatan. Tak hanya yang berada di Tangsel saja, rupanya ada juga yang datang dari Bogor dan Tangerang.

Event pertemuan ini berlangsung seru. Tak seperti kopdar bikers lain pada umumnya, dalam kopdar ini para bikers berkumpul lalu bernyanyi bersama dipandu oleh home band yang ada di lokasi kegiatan.

Banyak yang unik ketika bikers gaek ini berkumpul, saling bercerita pengalaman dan berbagi tawa bersama penuh dengan kehangatan jiwa persaudaraan khas bikers.

Baderhood Tangerang Selatan

Dalam kesempatan tersebut diumumkan juga lokasi KOLAKMAMI selanjutnya yang akan digelar di Depok, Jawa Barat. KOLAKMAMI ini tidak hanya digelar di wilayah Jabodetabek saja namun beberapa daerah seperti Solo dan Magelang hingga Surabaya juga telah menggelar kegiatan serupa.