Bagaimana Jika Pengguna Yamaha Lexi Ingin Bergabung Dengan Komunitas MAXI Yamaha?

MAXI Yamaha

Masuk sebagai anggota baru dikeluarga MAXI Yamaha, Yamaha Lexi punya kesan tersendiri bagi komunitas pengguna Yamaha Max Series lainnya.

Meski memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil dari Yamaha NMax dan tidak mengusung embel-embel nama Max, Yamaha Lexi dikatakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai bagian dari keluarga MAXI Yamaha. Tentunya agak sedikit aneh jika Yamaha Lexi berkumpul dengan komunitas pengguna MAXI Yamaha yang notabenenya memang mengusung nama Max series.

MAXI Yamaha

Di Indonesia sendiri banyak sekali komunitas pengguna Yamaha Max Series, salah satunya Dunia Max Owners (Dumors) dan Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI). Ketika ditanyakan perihal bagaimana jika ada pengguna Yamaha Lexi yang ingin bergabung dengan kedua komunitas ini, keduanya memiliki pendapat yang berbeda.

Dunia Max Owners yang merupakan komunitas pengguna Yamaha Max Series merasa sangat terbuka jika ada anggota baru yang merupakan pengguna Yamaha Lexi. Bagi Dumors sama saja, tidak ada bedanya bagi pengguna Lexi, NMax, XMax maupun TMax sekalipun, semua keluarga MAXI bisa bergabung dengan Dumors.

“Ga ada bedanya lah, mau itu Lexi, NMax, XMax maupun TMax semua sama dan masih keluarga MAXI sesuai nama komunitas kami Dunia Max Owners, ya semua pengguna Max Series bisa bergabung,” ungkap Cang Awe yang merupakan Wasekjen dari Dunia Max Owners.