Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Bagikan Hand Sanitizer Gratis SSFC Pengda Depok Perangi Corona

Guna membantu masyarakat dalam mencegah penularan virus corona, SSFC Pengda Depok bagikan hand sanitizer gratis. Kegiatan sosial ini diadakan di Stasiun Kereta Depok Lama (15/3).

Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Wabah corona virus bak musuh dalam selimut, penyebarannya kian hari makin meluas di Tanah Air. Ditambah lagi banyak yang memanfaatkan kesempatan dalam merebaknya virus ini. Demi keuntungan pribadi, banyak yang melakukan penimbunan masker dan hand sanitizer. Sehingga, dua barang yang dianggap mampu mencegah penyebaran virus corona ini susah didapatkan dipasaran.

Baca juga : DUMORS Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Dalam hal membantu masyarakat khususnya pengguna Commuter Line yang disinyalir sangat mudah terpapar, SSFC Pengda Depok bagikan 300 botol hand sanitizer gratis kepada masyarakat pengguna tranportasi umum tersebut.

“Hati kami tergerak melihat ketidakadilan yang dilakukan para penimbun dan oknum-oknum yang memainkan harga jual hand sanitizer, sehingga menciptakan kecemasan di masyarakat. Kami khawatir dan berinisiatif untuk mengadakan program ini, sekaligus memberikan wawasan bahwa penyebaran virus corona bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mencuci tangan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat  meminimalisir penyebaran virus corona di kalangan warga Depok terutama pengguna jasa transportasi KRL, kenapa kita ada kan bakti sosial di stasiun Depok Lama karna maraknya pemberitaan bahwa transportasi KRL menjadi salah satu media penyebaran virus corona maka dari itu semua anggota sepakat untuk menggelar bakti sosial ini dilingkungan stasiun Depok Lama ini.” ungkap Bro Ahmad Begawan, SSFC #3010 selaku Ketua SSFC Pengda Depok.

Kegiatan sosial ini juga akan terus dilanjutkan oleh para bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus yang bermula dari kota Wuhan China ini.

‘Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengadakan kembali kegiatan bagi-bagi hand sanitezer gratis ini di lokasi yang berbeda. Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa memicu semua kalangan untuk melakukan bakti sosial dalam bentuk apapun membatu pemerintah setempat dalam menangani virus corona ini, terutama di ruang lingkup kota Depok “. Tutur bro Andi SSFC #251 selaku Div. Design & Kreatif  SSFC Pengda Depok.

 

Comments