Friday, January 22, 2021

Bagikan Masker dan Takjil, HAI Perangi Covid-19 di Bulan Ramadhan

Meski ditengah wabah pandemi, tak jadi alasan bagi Honda ADV Indonesia (HAI) untuk saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Dalam kesempatan ini HAI Jakarta, Tangsel dan Banten gelar aksi sosialnya dengan bagikan masker dan takjil.

Komunitas pengguna Honda ADV ini gelar kegiatan sosialnya di kawasan Roxy Square, Jakarta Barat (1/5). Dalam aksinya, HAI Jakarta, Tangsel dan Banten bagikan masker dan takjil dengan sasaran para pejuang rezeki di jalan.

Melalui kegiatan ini, HAI ingin menunjukan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Inilah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mencari nafkah di jalanan, kami ingin sedikit berbagi dengan mereka,” tegas Bro Gunawan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

“Bertepatan dengan hari buruh (May Day), kami berbagi sekaligus berupaya memerangi virus Covid-19,” ujar Bro Martin, perwakilan dari Aliansi Jakarta.

Momentum berbagi ini, dijadikan juga sebagai pengingat dalam membentengi diri agar tidak tertular virus Covid-19. Dalam kesempatan ini HAI juga mensosialisasikan bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

“Kami berharap wabah pandemi ini segera berakhir, sehingga kehidupan masyarakat pun bisa berjalan normal kembali,” pungkas Bro Faris dari HAI Banten.

Latest Update