Bahaya! Jangan Ditiru Bikers Adu Kebut di Jalan Tol Belum Terpakai

Adu Kebut

Tidak patut ditiru, para Bikers ini lakukan aksi adu kebut di ruas jalan tol Serpong – Cinere yang belum selesai pengerjaannya.

Adu Kebut

Sebuah video diunggah oleh akun Instagram Tangsel Life, video tersebut merupakan repost dari video warganet bernama Wildann. Dalam video menampilkan, beberapa bikers melakukan aksi adu kebut di ruas jalan tol Serpong – Cinere yang belum selesai pengerjaannya.

Baca juga : Video Viral Pengendara NMax Terpelanting Hantam Lubang di Pantura

Ruas jalan tol tersebut pada akhir pekan biasanya digunakan untuk warga sekitar untuk berolah raga, baik untuk bersepeda ataupun sekedar jalan santai.

Dalam video yang diunggah tersebut juga nampak beberapa warga yang bersepeda bersamaan dengan para Bikers yang nampak sedang aksi kebut-kebutan di ruas jalan tol tersebut.

Video aksi adu kebut-kebutan Bikers tersebut tentunya mendapatkan reaksi keras dari warga net. Banyak netizen yang geram dengan aksi adu kebut para Bikers tersebut

“Kampungan” tulis @sandyrivan dalam kolom komentar

Sementara akun @mhd.lana berkomentar “Aduh bahaya banget, banyak yang jalan kaki dan sepedahan

Dilain itu akun @riyan_adriansah mempertanyakan, bagaimana para Bikers tersebut bisa masuk ruas jalan tol belum terpakai tersebut.

Comments are closed.