Baik’ers Garas : Layanan Antar-Jemput Nggak Cuma Buat Warga Jakarta, Tapi Seluruh Indonesia

Pada prinsipnya, kepuasan pelanggan adalah hal utama yang harus dicapai dari tiap jasa, pelayan atapun produk agar bisnis terus berjalan dan bergerak maju.

Dan gerai berkonsep integrated workshop, Baik’ers Garas, pun hadir ke tengah-tengah para pecinta moge di Tanah Air dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Selain tenaga ahli berpengalaman serta fasilitas sekelas authorized dealer, bengkel yang saat ini fokus pada produk Harley-Davidson [HD] pun hadirkan layanan jemput bola.

Buat kamu pemilik HD yang nggak punya waktu membawa HD kebanggaan ke bengkel untuk service, Baik’ers Garas siap menjemput dan mengantar kembali ke garasi rumah mu.

“Buat kustomer yang sibuk dan tak bisa membawa motornya ke sini, maka kami akan menjemput motornya dan mengembalikan ke kustomer setelah proses service selesai,” ujar Agung Setiyono, Head of Technician Baik’ers Garas.

Agung juga menjelaskan kalau layanan antar jemput motor itu nggak cuma diberkan kepada kustomer yang ada di Jakarta aja, tapi seluruh Indonesia. “Antar jemput seluruh Indonesia,” tegas Agung.

Bengkel berstandar authorized dealer
Bengkel berstandar authorized dealer

Layanan itu nggak melulu harus menerbangkan motor kustomer yang ada di luar Jakarta atau di luar pulau Jawa ke Baik’ers Garas. Jika kondisi tak memungkinkan, maka tim mekanik yang akan terbang menjangkau rumah kustomer, alias home service.

“Kita lihat, kalau kebutuhan motor itu harus berat, ya kita harus ke sana,” jelasnya.

Kepala melanik yang udah belasan tahun tangani HD ini juga menjelaskan kalau layanan itu diberikan buat memudahkan pemilik HD melakukan perawatan dan perbaikan. Dan nggak melulu HD milik kustomer harus didatangkan ke Baik’ers Garas mengingat biaya yang akan dibebankan ke kustomer bisa sangat tinggi.

“Kalau kostomer merasa berat dengan biaya penjemputan, ya sudah kita yang ke sana,” cetusnya.

Kika : Ardiansyah Aidil. Cakra Syamsudin, Agung Setiyono
Kika : Cakra Syamsudin, Agung Setiyono

Untuk layanan antar jemput, biayanya dikenakan kepada kustomer. Wajar sih, karena selain butuh alat angkut, tim Baik’ers Garas harus menjaga kondisi motor tetap dalam keadaan seperti sebelum motor dibawa. Karena resiko terjadinya kerusakan khususnya di bagian cat dan bodi saat proses antar-jemput sangat besar.

Baik’ers Garas sendiri berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 6F Jakarta Selatan dan baru diresmikan pada 17 Juli 2016. Meski baru, mereka punya segudang pengalaman tangani moge asal Amrik itu, karena seluruh penggagas lahirnya Baik’ers Garas adalah alumnus Mabua Harley-Davidson yang sudah belasan tahun berkari di sana.

Comments
Shares