Bajaj Dominar 250, Motor Sport Touring Ini Dapat Sentuhan Baru, Harganya Murah Banget

Bajaj Dominar 250

Tahun 2020 lalu, Bajaj Auto memperkenalkan adik Dominar 400 yaitu Dominar 250. Kini pabrikan motor raksasa India itu beri penyegaran tampilan dengan sentuhan warna dual tone sehingga membuatnya keliatan lebih fresh dan mencolok.

Warna baru yang dibalurkan pada Bajaj Dominar 250 adalah Racing Red/Matt Silver, Citrus Rush/Matt Silver, dan Sparkling Black/Matt Silver.

Di luar perubahan warna, Dominar 250 masih mengusung mesin, fitur dan teknologi yang sama.

Loading...


Bajaj Dominar 250

Dikatakan Bajaj, Dominar punya stabilitas yang mumpuni berkat penggunaan rangka twinspar primeternya.

Stabilitas pengendaliannya juga ditopang suspensi upside down yang mampu memberi keyakinan pengendara untuk melumat tikungan hairpin dengan lebih smooth serta ngebut di jalan lurus jadi lebih menyenangkan.

Loading...


Selain itu, segi tiga ergonimi berkendara membuat tubuh nggak mudah capek.

Secara postur, motor sport seperempat liter ini berukuran (panjang x lebar x tinggi) 2156 mm x 836 mm x 112 mm dengan jarak sumbu roda 1453 mm. Bobotnya mencapai 180 kg.

Bajaj Dominar 250

Loading...


Bajaj Dominar 250 dibekali mesin berkubikasi 248,77 cc SOHC dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi. Kapasitas tangki bahan bakarnya bisa menampung bensin sebanyak 13 liter.

Mesin itu diklaim punya luaran tenaga hingga 27 PS dan torsi mencapai 23,5 Nm.

Tenaganya di trensfer ke roda melalui transmisi 6 percepatan. Guna memberi pengelaman berkendara yang lebih nyenangkan, mesin Dominar 250 juga dipersenjatai dengan Slipper Clutch.

Loading...


Di sektor pengereman, Bajaj Dominar dipersenjatai dengan rem ABS 2 channel dengan cakram berukuran 300 mm.

Fitur pendukung lainnya, Dominar 250 menggunakan pencahayaan lampu depan LED dengan sistem Auto Headlamp On (AHO) dan panel instrumen digital yang memberi beragam informasi pengendara.

Bajaj Dominar 250 terbaru ini dijual seharga 154 Rupee atau sekira Rp 29 jutaan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here