Riders Buleleng Bali Istimewa Racing Team

Bakal Ada Kejutan di YSR 2019 Dari Riders Buleleng Bali Istimewa Racing Team

Ajang balap motor paling populer dikalangan komunitas pecinta motor Yamaha, Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 bakal segera digelar pada penghujung semester pertama 2019.

Riders Buleleng Bali Istimewa Racing Team

Untuk menyambutnya para tim balap pun kini tengah bersiap untuk menghadapi pertarungan balap yang makin penuh persaingan dan gengsi ini. Salah satu tim yang tengah disibukan dengan persiapan dan ingin kembali memberi kejutan adalah tim Riders Buleleng BALI Istimewa.

Musim ini tim Riders Buleleng BALI Istimewa akan menurunkan pebalap komunitas di kelas R25 dan R15. “Tahun lalu hanya fokus di kelas R25, tapi pada seri 4 tahun 2018 kami coba menurunkan tim kelas R15. Tak diduga kami bisa mendapatkan hasil yang cukup mengagetkan dengan berada di posisi 1 R15 kelas Com A,” ujar Manajer Tim, Ario Rusianingrat.

Riders Buleleng Bali Istimewa Racing Team

Rio juga menjelaskan bahwa tahun ini mereka akan memberi kejutan lagi. Jika tahun lalu prosesi perkenalan tim dilakukan di atas sebuah kapal pesiar atau Yacht berlabel Seven Heaven di Pantai Serangan, Bali (22/3/18), tahun ini pun akan dilakukan di tempat yang tak kalah istimewa. “Kita sedang mempersiapkan peluncuran tim yang tak kalah menarik seperti tahun lalu,” tegas Rio.

“Kita akan launching tim sebulan sebelum balapan dimulai, pastinya dengan konsep yang menarik. Tahun lalu kita launching tim dengan konsep di atas kapal pesiar dan tahun ini akan kami lakukan dengan konsep yang tak kalah menarik”.

Riders Buleleng Bali Istimewa Racing Team

Selain masalah prosesi launching, lanjut Rio, tim Riders Buleleng BALI Istimewa juga menargetkan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Masukan dan pengembangan bersama sponsor pun cukup memuaskan dan itu jadi modal kami untuk bertarung di tahun 2019.

Tahun lalu kami disponsori oleh Fertone biker brake pad, Top 1 , Protuner, WR Battery, Bandung Apparel, Phoenix knalpot. “Semoga tahun ini kami bisa balapan lagi bersama mereka (sponsor),” pungkas Rio.

Comments
Shares