Friday, April 16, 2021

Bakar Motor Bergaya Ghost Rider, Biker Ini Lakukan Aksi Berbahaya

Demi sebuah konten, Youtuber ini lakukan aksi bakar motor dan bergaya bagai tokoh di film Ghost Rider. Beruntung, dirinya tidak ikut terbakar ketika pengambilan gambar videonya.

Ada saja ulah kreator konten Youtube asal India ini. Ingin tampil seperti Nicolas Cage di film Ghost Rider, pria ini membakar motor Bajaj Pulsar 220F miliknya dan merekam aksinya dengan motor yang berjalan dengan api di bagian rodanya.

Akun Youtube Mr Indian Hacker mempertontokan Ghost Rider di dunia nyata. Menurutnya, apa yang dia suguhkan dalam video tersebut merupakan aksi nyata tanpa adanya efek seperti di film Ghost Rider.

Baca juga : IIMS Motobike Show 2020 Kembali Ditunda Penyelenggaraannya

Untuk memperlancar aksinya, Mr. Indian Hacker membalut ban roda motor Bajaj Pulsar 220F yang sengaja disediakan dengan kain. Usai dibalut kain, dengan bahan bakar minyak Mr Indian Hacker membakar roda motor tersebut.

Setelah roda terbakar, dengan membonceng salah satu rekannya sang aktor melajukan motor dengan api yang menyala di bagian roda. KetikaKetika api sudah makin membesar, keduanya pun melompat dari motor. Beruntung, api tidak turut membakar kedua aktor di video tersebut.

Latest Update