Baksos CROW Tangerang

Baksos CROW Tangerang, Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

Guna meringankan beban derita para korban bencana angin puting beliung di Mauk, Tangerang, CBR Owner (CROW) Tangerang gelar kegiatan sosial. Baksos CROW Tangerang kali ini membantu Tarmudi, salah satu warga yang rumahnya paling parah terdampak angin puting beliung.

Baksos CROW Tangerang

Sebagaimana diketahui, angin puting beliung sempat melanda kawasan Mauk, Tangerang beberapa waktu lalu. Musibah angin puting beliung, mengakibatkan beberapa rumah di wilayah tersebut rusak. Rumah milik Pak Tarmudi, merupakan salah satu rumah yang rusak paling parah yang diakibatkan oleh bencana angin puting beliung tersebut.

Baca juga : Honda PCX Club Koetaradja Resmi Berdiri

Guna meringankan beban Tarmudi dalam membangun kembali rumahnya, CROW Tangerang pun menyampaikan bantuan kemanusiaan kepada Tarmudi. Bantuan dari CROW ini diterima langsung oleh Tarmudi.

“Dalam Baksos CROW Tangerang kali ini, memberikan kami pelajaran untuk bisa saling membantu dengan sesama. Kedepannya kami berharap CROW bisa terus melanjutkan aksi sosialnya dengan saling membantu sesama tanpa melihat adanya perbedaan.” pungkas Bro Rahmat selaku Ketua CROW Tangerang.