Thursday, January 28, 2021

Balap Grasstrack Makin Marak, Dunlop Rilis Ban DGX-01

Kegiatan adventure dan balap garuk tanah seperti grasstrack makin marak di Indonesia. Hal ini disambut PT Sumi Rubber Indonesia (SRI) dengan merilis ban berjuluk DGX-01.

Oleh Dunlop, ban DGX-01 yang diluncurkan di Jakarta (21/2) ini dikhususkan bagi penggemar pebalap grasstrack dan penggemar adventure di Indonesia.

“Sejak tahun 2016 kami sudah hadir di pasar ban trail Indonesia. Penjualan kami juga semakin meningkat tiap tahun. Kami berhasil memenangkan seri kejuaraan balap motocross di Indonesia kelas 250 cc,” urai Tomonori Shomi, direktur SRI.

Menurutnya, dengan peluncuran baru ini, sudah lengkap Dunlop dalam memenuhi kebutuhan seluruh pengguna. Mulai dari top rider sampai pemula. Karena di kelas motocross Dunlop sudah memiliki ban tipe Geomax.

“Karena, target utama diluncurkannya ban ini adalah untuk balap grasstrack dan adventure,” urainya.

DGX-01 ditawarkan dengan keunggulan pada traksi yang baik, meski dikecepatan tinggi. Di mana desain telapak alur DGX-01 diperhitungkan dengan cermat dengan penempatan jumlah blok dari tengah hingga bahu ban yang bertujuan memaksimalkan kemampuan ban pada berbagai jenis permukaan lintasan.

” Desain ini sekaligus mempertahankan kecepatan saat manuver, juga mengurangi gejala slide slip” urai Ibnu Baskoro, dari Departemen Training SRI.

Latest Update