Bali Classic Motor Show Siap Digelar Akhir Tahun

Bali Classic Motor Show

Bali Classic Motor Show (BCMS) yang merupakan ajang pameran kendaraan klasik, akan kembali digelar pada 28 Desember – 5 Januari 2020 mendatang. BCMS ke-3 ini, digelar menyusul kesuksesan penyelenggaraan pada 2016 dan 2017 lalu.

Bali Classic Motor Show ke-3 akan digelar di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Direncanakan akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali. Event ini digagas oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali untuk memperkenalkan mobil dan motor klasik dan edukasi sejarah perjalanannya.

Baca juga : Soft Skill Riding Juga Penting Dimiliki Setiap Bikers

Dikabarkan berbagai kendaraan klasik milik anggota PPMKI akan digelar dalam event. Sebanyak 100 mobil dan 60 motor classic mulai keluaran tahun 1908 hingga tahun 1980-an. Beberapa merek klasik akan tampil seperti BMW R series, Harley Davidson WLC, H-D Knuckle, Triumph, BSA, DKW, Vespa dan produk dari merek klasik lainnya.

Baca juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Selain menampilkan kendaraan klasik, event akan diramaikan pemusik bali dengan berbagai macam aliran, diantaranya, Country, Regae, Pop, Classic rock dan Jazz. Di malam pergantian tahun akan digelar agenda khusus, seperti kembang api dan sebagainya.