Thursday, October 1, 2020

Ban FDR Sport Zevo dan City Go Resmi Meluncur, Incar Segmen Matik

Makin maraknya pasar skuter matik di Indonesia, diikuti juga dengan ramainya komponen pendukung motor bertransmisi otomatis tersebut. Tak terkecuali ban, di mana kali ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai produsen ban FDR turut melengkapi line up ban skuter mereka dengan dua tipe anyar, Sport Zevo dan City Go.

“Kita lihat motor matic di Indonesia sekarang sudah tidak hanya satu model saja. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami pun meluncurkan ban FDR Sport Zevo  yang punya tiga varian ukuran rim,” kata Dikkie Darwanto, direktur marketing  PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Ban FDR Sport Zevo akan tersedia dalam ukuran 120/70-12; 130/70-12; 120/70-13; 140/60-13; 80/80-14; dan 90/80-14. Dengan rentang harga Rp 185-335 ribu.

Sport Zevo memiliki 3 step groove untuk menjaga stabilitas daya cengkeram untuk pemakaian kondisi jalan basah. Selain itu, Sport Zevo dengan tampilan yang sporty ini punya kembangan dibuat lebih dalam agar ban lebih awet!

“Sport Zevo juga sudah dilengkapi dengan Progresif TWI, yaitu indikator keausan ban yang dirancang oleh FDR untuk memudahkan pengguna untuk tahu sudah berapa persen ban aus terpakai ,” kata Denny Setiawan, new product planner PT SRI.

Selain Sport Zevo, pada kesempatan yang sama FDR juga meluncurkan City Go untuk varian ban dengan rim 12 inchi dalam ukuran 100/90-12 dan 110/90-12.

“Hari ini kami luncurkan juga City Go agar konsumen punya opsi untuk memilih ban yang ukurannya pas untuk motor mereka atau ban dengan desain kembangan yang sesuai dengan style mereka,” ujar Dikkie.

City Go menggunakan desain FDR Stylish Retro and Functional, yang mengusung desain ‘old school’ yang keren sekali bila diaplikasi pada motor retro style.

City Go memiliki kontak area yang luas pada bagian center dengan sipe yang menciptakan akselerasi dan pengereman motor lebih baik terutama pada kondisi jalan basah. “City Go juga dilengkapi dengan Progresif TWI serta kembangan yang dalam agar lebih awet,” kata Denny lebih lanjut.

Latest Update

Ajak Pelajar Praktik Perbengkelan, Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro Express di SMK Yosonegoro Magetan

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V bersinergi dengan PT Nitro Pratama Indonesia (PT NPI), ajak pelajar praktik perbengkelan. Dalam hal ini, PT Pertamina Lubricants...

Francesco Bagnaia Resmi Perkuat Ducati Corse Tahun Depan

Tim balap MotoGP Ducati Corse, pastikan Francesco Bagnaia bakal memperkuat tim pabrikan tersebut bersama Jack Miller. Sebagaimana diketahui, sebelumnya baik Bagnaia dan Miller pernah memperkuat...

PRB Chapter Lampung Resmi Mendeklarasikan Diri

Pasemotonan Riders Bali (PRB), semakin melebarkan sayapnya. Akhir pekan lalu (27/9), PRB Chapter Lampung resmi berdiri. Pasemotonan Riders Bali mulanya, merupakan kumpulan bikers yang merupakan...

BMW G 310 Series Terbaru Siap Meluncur Awal Bulan Oktober

BMW G 310 series terbaru dipastikan akan meluncur pada awal bulan Oktober 2020 ini. Hal ini terungkap dalam, beberapa teaser yang tersebar di jagad...

GCN Chapter Garut Rayakan HUT Pertama Dengan Semangat ‘Kertas’

Merayakan hari jadi yang pertama, GCN Chapter Garut adakan tasyakuran sekaligus pencanangan diri sebagai bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara. Dengan mengusung tema 'Kertas'...