Ban Lokal Zeneos Dapat Apresiasi Menpora

Zeneos, brand ban asli Indonesia dari PT Gajah Tunggal hadir di ajang kumpul para bikers, Biker Dakwah di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (20/1).

Acara ini dihadiri oleh Imam Nahwari selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, yang ikut mendukung kegiatan ini sebagai wadah berkumpulnya para komunitas motor yang dikemas dalam kegiatan yang positif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan berkendara dengan baik tanpa adanya kekerasan atau keributan yang sebelumnya melekat pada image komunitas motor. Kampanye berkendara baik ini juga didukung oleh Zeneos dengan memberikan fasilitas cek tekanan angin bagi para pengunjung yang hadir.

Loading...


Ban Zeneos saat ini memang telah dikenal oleh para komunitas motor sebagai salah satu pilihan ban motor bagi pecinta modifikasi. Kualitas yang baik serta bentuk kembangan yang stylish seperti Zeneos Turino, Zeneos Milano dan Zeneos ZN 62 telah banyak dipilih oleh para komunitas untuk memaksimalkan performa motornya.

“Melalui kegiatan ini, Zeneos bersama komunitas motor ikut mengkampanyekan berkendara dengan baik tanpa menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu terobosan yang akan menggeser citra buruk di masyarakat terhadap komunitas” Tutur Dodiyanto, Senior Brand Executive and New Product Development Gajah Tunggal.

Loading...