Ban Michelin Dijual Tanpa Bungkus Plastik, Apa Kualitasnya Terjaga?

Ban Motor Michelin

Ban baru yang dijual tanpa bungkus plastik tentu akan menimbulkan pertanyaan, apakah ban itu benar-benar baru dan bagaimana dengan kualitasnya?

Pertanyaan itu banyak dilontarkan konsumen ketika Michelin Indonesia memutuskan untuk menjual ban tanpa bungkus plastik akhir tahun lalu.

Menjawab pertanyaan itu, Customer Engineering Support Michelin Indonesia, Mochammad Fachrul Rozi menuturkan bahwa ban tanpa bungkus plastik itu tidak memengaruhi kualitas dan performanya.

Baca Juga :

Motor Bebek Termahal Ini Pakai Mesin dan Fitur Baru

“Tanpa pembungkus plastik pun, kualitas ban Michelin tetap terjaga,” tegas Fachrul Rozi saat Virtual Community Gatherting Michelin Indonesia bersama Journalist Max Community (JMC) beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Rozi menjelaskan, pada awalnya bungkus plastik itu hanya sebagai gimmick marketing saja agar ban yang dipajang di toko terlihat menarik karena bungkusnya yang bagus dan mengkilap.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Rozi, ban mobil dijual tanpa bungkus plastik dan hal itu sebetulnya juga berlaku pada ban motor.

Michelin merancang produknya agar kuat dan tahan di segala cuaca, baik hujan maupun panas, khususnya di jalan raya yang biasa dialami oleh wilayah tropis di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here