Ban Pirelli Bawa Fitriansyah Kete Kuasai MP2 Motoprix Wonosari 2018

Akhir pekan lalu (13/5), sirkuit NP Lanud Gading Wonosari jadi saksi ketangguhan para pebalap ajang Pirelli Motoprix Region 2. Dan pebalap pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga sukses merebut podium di berbagai kelas.

Paling kentara adalah kelas MP2 yang sukses dikuasai Fitriansyah Kete dan podium tiga yang direbut Dicky Ersa dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Di kelas MP3 pengguna Diablo Rosso Corsa II juga masuk di podium dua lewat Aditya Prakoso dan ketiga oleh Herjun AF. Dominasi podium juga hadir di MP4, kini ada podium 2 yang direbut Herjun AF dan tiga oleh Riky Ibrahim.

Para pebalap muda juga tak kalah berprestasi. Di mana Aldi Satya meraih podium dua di kelas MP5 dan Radeta Arya juga jadi runner up MP6.

“Profisiat kepada para pembalap yang telah berusaha dengan baik di Pirelli motoprix 2018 . Kami bangga bahwa Diablo Rosso Corsa II dapat membawa para atlet muda ini menjadi juara. Hasil pada hari ini membuktikan kualitas produk kami, dan cuaca panas pun tidak menjadi penghalang”. Tetap semangat dan berupaya meningkatkan kompetensi,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares