Ban Pirelli Versi Balap Lokal, Pakai Teknologi WSBK Sob!

Digadang-gadang untuk membawa teknologi ban World Superbike (WSBK) ke ranah balap lokal, ban Pirelli bertipe Diablo Rosso Corsa II memiliki sederet keunggulan.

Seperti dijelaskan oleh Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts. “Ban ini memiliki DNA racing, sehingga kita melihat peluang yang baik dalam ajang Motoprix 2018 ini untuk menunjukan bahwa Pirelli juga mampu memenuhi kebutuhan para pebalap lokal Indonesia,” paparnya.

Keunggulan pertama adalah top sport handling. Di mana ban berukuran 90/80-17 ini merupakan hasil dari penggabungan profil dan struktur ban Supersport, menghasilkan profil yang sharper sehingga memberikan distribusi tenaga yang optimal, baik dalam kondisi lurus maupun cornering.

Loading...


Selain itu, dengan teknologi multi-radius yang dimiliki oleh ban ini memungkinkan untuk perubahan posisi yang cepat.

Selanjutnya, excellent grip. Dimana teknologi mono-compound 100 % carbon black yang diturunkan dari ban WSBK memberikan performa maksimal dalam berbagai kondisi temperatur dan permukaan lintasan.

Tak ketinggalan, Diablo Rosso Corsa II juga menawarkan performa konsisten baik saat trek basah atau kering. Karena ban ini memiliki slick area yang lebar pada bagian shoulder yang memberi daya cengkeram maksimal dengan kestabilan tinggi saat cornering.

Loading...