Bandit Community Indonesia

Bandit Community Indonesia Gelar Diklat Anggota Baru dan Deklarasi Pengda Bekasi

Bandit Community Indonesia (BCI), sejak pertama berdiri pada 15 Januari 2019 lalu, kini telah memiliki 2 Pengurus Daerah (Pengda).

Bandit Community Indonesia

Dua Pengda yang dimaksud adalah, Pengda Jakarta dan Pengda Bekasi. Pada akhir pekan lalu (6/7), dua Pengda tersebut adakan kegiatan yang berlokasi di The Cabin, Pengalengan, Bandung.

Kegiatan yang diadakan adalah, Diklat anggota baru BCI Jakarta dan juga Deklarasi BCI Bekasi. Diklat diadakan dengan maksud agar, para anggota baru BCI memiliki jiwa nasionalisme serta bisa bersosialisasi dengan masyarakat luas.

”Semoga anggota BCI Jakarta yang baru dapat menjaga, mematuhi, dan mentaati AD/ART yang berlaku dengan penuh kejujuran, disiplin, kerjasama, adil dan penuh tanggung jawab. Serta senantiasa menjaga harkat, martabat & citra Bandit Community Indonesia Jakarta dimanapun berada”ungkap Bro Dzumanji Ketua BCI Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan ini perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales, Daniel selaku penasehat BCI dan memberikan pesan “Semoga anggota BCI Jakarta yang baru & BCI Bekasi yang sudah mendeklarisasikan dirinya dapat menjadi bikers yang menginspirasi bikers lainnya dalam brorganisasi dan berlalu lintas di jalan raya. Kesolidan dan keutuhan harus di jaga dengan komunikasi yang baik dan aktif”

“Terima kasih untuk keluarga BCI Bekasi yang telah memilih saya sebagai Ketua, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan sampai selesai masa jabatan ini”. Pungkas Bro Adhiaksa yang akrab di panggil Bro Bombom sebagai Ketua BCI Bekasi untuk periode 2019 – 2021.

Comments
Shares