Bandit Community Indonesia Launching Website di Peringatan HUT Pertama

Bandit Community Indonesia

Memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, Bandit Community Indonesia (BCI) adakan sebuah perayaan sederhana. Perayaan ulang tahun pertama BCI diadakan di Villa Kayana, Puncak, Bogor, Jawa Barat (11-12/01).

Bandit Community Indonesia

Bandit Community Indonesia, merupakan komunitas bikers pengguna Suzuki GSX 150 Bandit. Komunitas ini pertama kali dideklarasikan pada 12 Januari 2019. Dari pertama berdiri, BCI telah memiliki beberapa chapter di nusantara.

Perayaan ulang tahun pertama BCI ini juga jadi ajang silaturahmi, bagi para anggotanya dari berbagai daerah. Hadir dalam event ini anggota BCI dari Jabodetabek, Bandung, Magelang, Surabaya dan Banjarmasin.

Acara diisi dengan beragam kegiatan menarik, diantaranya adalah games menarik, hiburan musik, ramah tamah dan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia BCI.

Dalam kesempatan tersebut, diluncurkan juga website komunitas BCI yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum BCI Bro Jumadi atau akrab disapa Bro Dzumanji.

“Selain perlombaan, pemotongan tumpeng, pengumpulan donasi untuk korban bencana alam, dan acara hiburan untuk peserta yang hadir, tak kalah pentingnya yakni sekaligus meresmikan website www.gsxbandit150.com yang mana selain FB fanspage Suzuki Bandit 150 Indonesia , grup FB BCI, WAG BCI dan Instagram BCI yang telah hadir sebelumnya, berharap dengan website ini dapat menambah informasi melalui media digital untuk konsumen Suzuki GSX 150 Bandit di seluruh wilayah Nusantara Indonesia. Dan harapan kami bersama semoga BCI kedepannya semakin Maju, Sukses dan Jaya Slalu.” Ujar Bro Dzumanji.