Thursday, April 15, 2021

Banditos Indonesia Sambut New Normal Dengan Kegiatan Sosial

Menyambut transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju normal baru (New Normal) yang diusung pemerintah, Banditos Indonesia gelar aksi sosial pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat Bandung.

Banditos Indonesia

Pada masa normal baru, pemerintah mewajibkan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat dalam beraktivitas. Protokol kesehatan ini diantaranya adalah menggunakan masker, budaya hidup bersih dan juga jaga jarak antar manusia.

Baca juga :  Kegiatan Unik Baderhood Tangsel, Satmori Sambil Edukasi Ekonomi Kreatif

Menyadari masa pandemi menjadi masa yang sulit bagi kebanyakan masyarakat, Banditos Indonesia tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial berbagi masker dan vitamin.

Bro Reza Valhlevi, wakil ketua Banditos Indonesia menjelaskan, bahwa kegiatan baksos tersebut adalah bentuk dari kepedulian para anggota Banditos Indonesia untuk sedikit meringankan beban masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penularan korona.

“Karena itulah, kami memilih baksos dengan membagikan masker dan vitamin untuk masyarakat,” terang Reza saat ditemui di lokasi baksos bertempat di depan Polsek Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/6).

Alasan Bandung menjadi lokasi untuk melakukan aksi sosial bukan tanpa sebab. Dijelaskan oleh Bro Reza, Bandung dipilih sebab para Bikers penggemar motor 4 silinder Suzuki Bandit ini ingin mengobati kerinduan untuk riding bareng.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update