Banditos Indonesia

Banditos Indonesia, Wadah Buat Pemilik Suzuki Bandit Empat Silinder

Banditos Indonesia, komunitas ini lahir berawal dari rasa kebersamaan yang sama antar sesama pengguna, pemilik dan pecinta Suzuki Bandit di Indonesia. Pada mulanya, para pengguna dan pemilik juga pecinta Suzuki Bandit ini, saling berkomunikasi melalui sebuah grup sosial media. Hingga pada akhirnya disepakati Banditos Indonesia sebagai wadah bagi para pengguna Suzuki Bandit seri GSF 250 hingga GSF 1250.

Banditos Indonesia

Ketika Sobat Zonbie mendengar nama Suzuki Bandit, pasti akan terbayang raungan mesin empat silinder dengan tampang klasik namun gagah. Jelas,  sebab memang Suzuki Bandit telah dikenal dengan basis mesin GSF series dengan mesin 4 silinder sejak kelahirannya pada tahun 1989 hingga terhenti masa produksinya di tahun 2016.

Demi melestarikan keberadaannya beberapa pengguna, pemilik dan pecinta Suzuki Bandit lantas membuat sebuah komunitas yang dinamakan Banditos Indonesia, sebagai wadah ajang silaturahmi sekaligus bertukar informasi apa saja yang berkaitan dengan Suzuki Bandit.

“Awalnya kami dari grup di sosial media, lalu beberapa dari kami sering melakukan kopdar dan disepakati untuk membentuk sebuah komunitas sebagai wadah bagi para pemilik, pengguna juga pecinta Suzuki Bandit seri GSF mulai dari kubikasi mesin 250 cc hingga 1250 cc,” jelas Bro Yanuar Arie, Ketua Umum Banditos Indonesia.

Banditos Indonesia

Lebih lanjut pria yang kerap disapa RT di dalam Banditos ini menjelaskan, Banyak pengguna Suzuki Bandit yang mengalami kesulitan dalam hal kebutuhan spare part motor Suzuki Bandit. Untuk itu dengan adanya Banditos, diharapkan juga mampu membantu segala kesulitan yang dialami oleh pengguna juga pemilik Suzuki Bandit di seluruh penjuru Nusantara.

“Sebetulnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan spare part Suzuki Bandit, hanya saja banyak yang bingung untuk mendapatkannya. Untuk itu, hadirnya Banditos diharapkan bisa menjadi solusi bagi para pengguna juga pemilik Suzuki Bandit dalam mendapatkan apa saja kebutuhan mereka.” Lanjut Bro Yanuar Ari.

Banditos Indonesia

Banditos Indonesia secara resmi mendeklarasikan diri pada tanggal 18 November 2018. Komunitas ini membuka diri bagi para pengguna dan pemilik Suzuki Bandit empat silinder mulai dari 250 cc hingga 1250 cc untuk bisa bergabung. Caranya pun cukup mudah, kunjungi grup facebook Banditos Indonesia bergabung dengan menjawab beberapa pertanyaan yang ada, lalu tim admin akan menghubungi untuk dimasukan kedalam grup Whatsapp resmi Banditos Indonesia.

Comments
Shares