Banditos Indonesia

Banditos, Resmi Perkenalkan Diri Sebagai Komunitas Pengguna Suzuki Bandit

Para pengguna Suzuki Bandit ( GSF 250 – GSF 1250) yang menamakan dirinya Banditos gelar riding bareng di hari Minggu pagi (19/11) atau yang lebih dikenal dengan Sunmori. Kegiatan ini juga dirangkai dengan deklarasi Banditos sebagai komunitas bagi para pengguna Suzuki Bandit.

Suzuki Bandit

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya pengguna Suzuki Bandit ini di titik kumpul Senayan City, Jakarta Selatan dan dilanjutkan dengan rolling city berputar di kawasan Jakarta Selatan. Banditos lalu finish di Teng-Go food street di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suzuki Bandit

“Banditos merupakan komunitas pengguna Suzuki Bandit empat silinder yang berasal dari berbagai daerah. Kegiatan ini merupakan langkah pertama kami dalam memperkenalkan diri.” Jelas Bro Yanuar Ari, Ketua Umum Banditos.

Puluhan bikers yang tergabung dalam Banditos dalam kegiatan ini berasal dari berbagai daerah diantaranya Jabodetabek, Cianjur, Bandung dan beberapa daerah lainnya. Dalam kesempatan tersebut diperkenalkan juga susunan pengurus dari Banditos.

“Banditos kami bentuk berdasarkan kesamaan hobi dan sesama pemilik juga pengguna Suzuki Bandit. Disini kami bisa saling bersilaturahmi dan saling bertukar informasi berkaitan dengan tunggangan kami.” Ujar Bro Ari.

Kegiatan sunmori ditutup dengan makan siang bersama sekaligus pengenalan pengurus Banditos, sekaligus juga ramah tamah memperkuat tali silaturahmi sesama.

Comments
Shares